Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Pondok Pesantren Manbaul Huda, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/4/2018).
Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Pondok Pesantren Manbaul Huda, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/4/2018).

Jatengmuda.com, Magelang – Ganjar Pranowo, calon Gubernur Jawa Tengah 2018, didoakan ribuan santri dan masyarakat saat berkunjung ke Pondok Pesantren Manbaul Huda, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/4/2018).

Hal ini disampaikan Mujadin, selaku keluarga pondok sekaligus Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah.

Sebelum Ganjar Pranowo didoakan, terlebih dahulu memberikan motivasi kepada santri dan masyarakat.

“Pak Ganjar menyampaikan begini, sebagai rakyat Indonesia dengan karakter ke-Indonesia-an kita, tidak boleh pesimis dalam menghadapi tantangan zaman, optimisme penting kita pupuk dihati kita, konteksnya Jawa Tengah, kita perlu bersama-sama membangun Jawa Tengah,” terang Mujadin.

Ia juga menyatakan kesiapannya memenangkan Ganjar Pranowo yang akan berdampingan dengan Taj Yasin Maimoen pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

“DPW PPP Jateng siap memenangkan Ganjar-Yasin,” ujar Mujadin.

Lebih lanjut, Mujadin menambahkan, pihaknya memberikan kenang-kenangan dan cindera mata berupa foto Megawati Soekarno Putri.

“Bu Mega, Ketua Umumnya pak Ganjar pernah berkunjung ke pondok kami, maka dari itu foto-foto kunjungan Bu Mega kami kumpulkan dan kami berikan kepada pak Ganjar sebagai kenang-kenangan dari kami,” lanjut Mujadin.

Selain memberikan motivasi, dalam kunjungannya itu, Ganjar Pranowo meresmikan santri tanggap bencana SANTANA PP. Manbaul Huda.