Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah berkunjung ke Pondok Pesantren At-Taujih, Banyumas. Selasa (7/3/2018).
Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah berkunjung ke Pondok Pesantren At-Taujih, Banyumas. Selasa (7/3/2018).

Jatengmuda.com, Banyumas – Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren At-Taujih, Banyumas. Selasa (7/3/2018).

Kedatangan Taj Yasin Maimoen, atau yang akrab disapa Gus Yasin itu mendapat sambutan yang cukup meriah dari pengurus Pondok dan santri, sesampainya Gus Yasin di Pondok Pesantren yang diasuh KH. Zuhrul Anam Hisyam itu, Ia disambut dengan iring-iringan drum band yang dimainkan santri At-Taujah.

“Syukur Alhamdulillah pondok Pesantren At-Taujah dikunjungi Gus Yasin,” tutur KH. Zuhrul Anam.

Selain pengasuh, pengurus, dan santri Pondok Pesantren At-Taujah, turut hadir pula sekitar 50 tokoh dari Banyumas dan sekitarnya.

Dalam kunjungan itu, Gus Yasin mengajak semua pihak untuk kembali mendekat dengan para Kiai, karena, menurut Gus Yasin, dekat dengan para Kiai bisa membuat hidup lebih berkah dan lebih ringan menjalani hidup, terutama menghadapi Pilgub Jawa Tengah yang berlangsung di bulan Juni nanti.

“Saya mengajak semua pihak untuk mendekat ke para Kiai, agar hidup lebih berkah,” ujar putra KH. Maimoen Zubair itu.

Lebih lanjut, calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini meminta doa dan restu para Kiai untuk menghadapi proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

“Saya memohon doa dan restu, semoga terhindar dari fitnah dalam menjalani proses Pilgub, dan dapat terlewati dengan baik,” pungkasnya.