ganjar-dan-taj-yasin-saat-bertandang-ke-Pasar Kliwon Kudus Hari Rabu. (21/03/2018)
ganjar-dan-taj-yasin-saat-bertandang-ke-Pasar Kliwon Kudus Hari Rabu. (21/03/2018)

Jatengmuda.com, Semarang – Tanda-tanda kemenangan Paslon Ganjar-Yasin pada Pilkada Jawa Tengah 2018 sudah dirasakan Paslon dan tim pemenangan, hal ini karena banyak kesamaan yang tidak disengaja selama proses yang telah dijalani.

Ganjar menuturkan, dirinya kembali mencalonkan diri di bursa Pilkada Jateng tidak bisa dipungkiri karena serba kebetulan, mulai dipasangkannya dirinya dengan Taj Yasin maupun nomor urut 1 yang sama dengan Cabup Kudus.

“Serba kebetulan, nomor urut saya dengan Gus Yasin sama dengan nomor urut Cabup Kudus, selain nomor urut, kesamaan saya dengan Cabup Kudus adalah nama wakil, Cabup kudus juga wakilnya namanya Yasin. Tapi, walaupun banyak kebetulannya sebagai petunjuk dari Allah, kita harus tetap berusaha semaksimal mungkin, untuk menang pada pilkada nanti. Maka dari itu, semua yang hadir tolong untuk mengajak orang-orang terdekat. Mulai dari orang sekamar, sedapur dan sesumur,” pintanya di hadapan ribuan pendukung termasuk Guru-guru Honorer dan Jamaah Pengajian Yasin Fadhilah di Kudus. Rabu (21/2/2018).

Hal ini disampaikan Ganjar saat kunjungannya ke beberapa tempat di Kudus, Rabu kemarin, dalam kunjungan itu, selain berkunjung ke beberapa pesantren di Kudus, Ganjar bersama Taj Yasin juga mengunjungi pasar Kliwon, di sana, mereka disambut antusias oleh pedagang dan pengunjung pasar.

“Selain mendengarkan aspirasi masyarakat Kudus, banyak ibu-ibu meminta foto bersama, bahkan saya dikasih bunga oleh salah satu pedangang di pasar Kliwon, sebagai tanda cinta masyarakat kepada saya,” ujarnya.